Proses program pkls

unusa

Proses program pkls 


Kayangan – Dan Jatayu Raya merupakan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) yang terfokus pada program pemagangan dan program profesional ke Jepang. Dengan landasan hubungan bilateral antara Indonesia dan Jepang dalam Indonesia-Japan Economic Partnership Agreement (IJ- EPA), dalam memberikan wadah bagi warga negara Indonesia untuk bisa ikut serta mengembangkan kemampuan dan karir dalam industri maju negara Jepang.
Sebagai instansi penyedia jasa, Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Dan Jatayu Raya berusaha secara maksimal dalam memberikan bimbingan dan pelatihan kepada calon pemagang sejak awal perekrutan hingga dinyatakan diterima oleh perusahaan-perusahaan di Jepang. Melalui kerjasama dengan berbagai pihak antara lain, lembaga pendidikan, Sending Organization, dan End User, yang selalu berharap dapat memberikan informasi dan pelayanan
terbaik
dalam bidang pemagangan ke Jepang.
Bertempat diruang Kepala Sekolah SMKN 1 Kayangan kedatangan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Dan Jatayu Raya diterima langsung oleh Sabri S.Pd M.Pd. yang terdiri dari Ela Martatika selaku direktur dan Daniswara G.W. selaku Asisten Direktur. Pada diskusi tersebut menyampaikan tujuan kedatangan untuk bersosialisasi dan menyampaikan gambaran singkat visi dan misi dari Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Dan Jatayu Raya.




Postingan populer dari blog ini

Alur pengurusan krs

KARYA MAHASISWA SISTEM INFORMASI LOLOS KMI AWARD 2022